Rabu, 11 November 2020

Rumah terbalik

Dalam hal spot foto rumah terbalik ini banyak diminati oleh semua kalangan , karena unik dan namanya juga terlihat aneh makanya pengunujung kebanyakan penasaran dengan rumah terbalik itu.

Ada 4 spot rumah terbalik yang tema dan perancanganya berbeda beda.

Untuk spot foto rumah terbalik ini sudah tidak lagi dikenai biaya masuk , maka dari itu pengunjung pun senang. 

Di spot ini disetiap ruanganya beda beds tema , dari yang untuk  ruangan anak anak ,  ruangan kamar tidur , ruangan cafe , ruangan tamu. 

Dispot ini juga didapati contoh untuk cara berfoto agar pengunjung bisa meniru gaya gaya untuk berfoto. 


Sabtu, 07 November 2020

Restoran


Resto sunrisehill merupakan salah satu tempat yang dicari saat berkunjung ke wisata Sunrisehill. 
Selain dengan harga yang terjangkau makanan dan minumanya juga begitu komplit, kita juga bisa menikmati view pemandangan yang memanjakan mata dari restoran disini yang berletakan dilereng bukit gunung Ungaran.
Apa sih keunggulan masakan disini , yaa diresto sunrisehill ini terdapat banyak pilihan menu masakan jawa , yaitu ayam bakar , sapi lada hitam , cakangkung , ayam bumbu rempah dll. Dan ada salah satu menu andalan disini yaitu menubmasakan ayam kampung masak tim.
Kurang apalagi buruan cek langsung kesini ya..

Jumat, 06 November 2020

profil

 


 Wisata SUNRISEHILL 

Wisata SUNRISEHIll terletak di kecamatan bandungan kabupaten Semarang jawa tengah.

Didalam wisata SUNRISEHIll terdapat 

> Spot selfie

>Kampung horor

> Rumah terbalik

> Rumah kaca

 >Kampung jepang

> Kampung salju

>Kolam renang

>Resto

>Studio foto pakaian adat

>Penginapan glamping

Dll.

Untuk HTM wisata SUNRISEHILL 30k/orang , untuk anak yang kurang dari 80cm tidak dikenakan HTM. Adapun promo HTM dengan syarat follow ig SUNRISEHILL dan subscribe YouTube SUNRISEHIll nanti cukup bayar 20k/orang.

Wisata SUNRISEHIll ini cocok dikunjungi bagi semua kalangan , dari anak-anak , remaja , maupun orang tua.

Kami menyediakan tempat wisata ini agar anda semua bisa menikmatinya dengan nyaman , dengan suasana sejuk , segar , dan damai. Karena kenyamanan kalian adalah kebahagiaan dari kami.

Selain itu kelebihana dari SUNRISEHIll adalah , kita bisa menikmati pemandangan yang indah , kita bisa melihat 7 gunung langsung dan danau rawa pening dari wisata SUNRISEHIll.  Gunung tersebut antara lain , lawu , Merbabu , andong , Telomoyo , merapi , sindoro , sumbing , serta keindahan alam yang masih alami.